14/04/2011

$1 TRILLION WELLNESS INDUSTRY

Berapa yang kita bayar Untuk Melihat Masa Depan? Lebih penting lagi, jika kita tahu dan dapat melihat masa depan, akankah kita mengambil bagian dari sana? Berapa banyak peluang yang telah kita lewatkan? Saham yang seharusnya kita jual, Tanah yang seharusnya dapat kita beli, peluang yang seharusnya kita ambil, Tapi TIDAK kita lakukan.  Lantas ada berapa lagi peluang yang akan jatuh ke tangan kita ?  Ini mungkin KESEMPATAN TERAKHIR kita.
Pay Attention! Setiap 1 dekade sesuatu yang amat besar muncul. Di tahun 70’an muncul Microwave, di tahun 80’an tercipta VCR (video), di tahun 90’an hadir computer & internet. Mereka yang memposisikan diri secara tepat di tahun 80’an menjadi JUTAWAN. Mereka yang memposisikan diri secara tepat di tahun 90’an menjadi MILYADER. Kira-kira apa yang akan terjadi dalam waktu dekat ini ? 
Dalam buku terlarisnya, THE NEXT TRILLION, pengamat ekonomi, Paul Zane Pilzer menyatakan bahwa, “Tahun 2010, tambahan 1$ Triliun per tahun  dari ekonomi Amerika akan dibelanjakan ke Industri Perawatan Kesehatan”. Produk yang membuat orang lebih sehat, memperbaiki penampilan, memperlambat penuaan, atau mencegah penyakit.
Pertimbangkanlah! Mayoritas penjualan di industry kesehatan, bahkan tidak pernah ada 20 tahun yang lalu!! Hari ini total penjualan per tahun mencapai $1000 Miliar yaitu sama dengan 500% pertumbuhan ekonomi di Amerika. Bagaimana dengan 5 – 10 tahun mendatang ?


Bagaimana hal ini mungkin? Bagaiman mungkin dapat diramalkan?
Dua kata, Babby Boomers. Kita mungkin telah mendengar mereka 30 tahun terakhir. Mereka sudah diprediksi sejak 30 tahun lalu. Bukankah sekarang waktunya kita mengambil keuntungan? Babby Boomers sekarang 37 hingga 55 tahun. Puncak penghasilan, lebih banyak uang dan kemampuan membeli yang besar. Baby Boomers mendorong pertumbuhan property, mobil, computer & internet, serta asuransi. Mereka telah menyumbangkan $5 Triliun ke peroekonomian Amerika. Meskipun jumlahnya hanya 30% dari populasi, mereka menyumbang lebih dari 50%  terhadap Produk Nasional Bruto USA. Mereka masih akan menambahkan lagi 1$ Triliun untuk hal-hal selain mobil, kondominum dan computer, yaitu AWET MUDA !
 

Awet Muda! Anti Penuaan Dini! Kesehatan! Perawatan Kesehatan! adalah HAL BESAR berikutnya. Dalam 5-10 tahun mendatang, Baby Boomers di seluruh dunia termasuk INDONESIA akan meningkatkan pengeluaran tahunannya untuk perawatan kesehatan. Peluang luar biasa bagi mereka yang melihatnya. Bagi mereka yang melakukan tindakan. Lantas bagaimana mengambil keuntungan dari hal itu? Ada 4 pilihan yang dimiliki setiap orang , Sebagai tenaga ahli, sebagai produsen, sebagai penjual eceran (retailing) dan sebagai distributor.
Tenaga Ahli seperti dokter dan peneliti akan memperoleh keuntungan dalam  beberapa tahun mendatang, bila mereka mampu membiayai sekolahnya, membayar asuransi dan menukarkan waktu mereka dengan uang. Menjadi produsen juga juga merupakan suatu bisnis yang bagus, jika kita memliki Jutaan bahkan milliaran biaya untuk investasi, infrastruktur, hak paten, riset, pengiriman dan tempat penyimpanan barang. 
Retailling? Tentu saja peluang yang bagus juga, jika kita mampu membayar biaya lisensi, mampu bekerja 7 hari seminggu, mampu mengatasi urusan iklan, persediaan barang dan masalah karyawan. 
Distribusi? Hmmmm, keuntungan terbesar selama 30 tahun terakhir ini didapatkan oleh mereka yang menemukan cara lebih baik untuk mendistribusikan barang, bukan untuk membuat barang. Orang-orang seperti Sam Walton (Wal-Mart), Fred Smith (Fadex) dan Josh Bishop (Amazone.com) memilki satu kesamaan. Mereka adalah DISTRIBUTOR !!
Namun apabila Walton & Smith menemukan cara mendistribusikan barang yang telah dikenal oleh konsumen, maka miliader baru abad 21 mendapat keuntungan dari bisnis distribusi adalah dengan cara memberikan pendidikan kepada konsumen tentang produk baru dan menginformasikan tentang saluran distribusi. yang baru.  Bisnis ini disebut bisnis yang menggandakan kecepatan pikiran, produk yang lebih baik, distribusi yang lebih baik dan peluang yang lebih baik. Mengapa demikian? karena Babby Boomers dengan $1000 miliar tunai TIDAK DAPAT DIHENTIKAN. Mereka ingin bersenang-senang! Mereka Ingin mobil mewah! Mereka TIDAK ingin Tua ! Dan mereka bersedia membayar berapa saja supaya awet muda, sehat dan penuh vitalitas. Dalam 10 tahun mendatang Babby boomers akan meningkatkan  pengeluarannya untuk perawatan kesehatan. WILL YOU BE READY?
Dalam Blog ini kami akan memperkenalkan kepada anda model usaha distribusi yang telah SUKSES & TERBUKTI. Usaha yang dapat anda mulai secara paruh waktu, tanpa modal besar, tanpa pegawai atau masalah-masalah seperti pada bisnis tradisional. Sebuah peluang usaha dimana waktu luang bisa menghasilkan.  Mulai dari ratusan ribu hingga jutaan ribu rupiah bahkan lebih!
Bayangkan saat ini  adalah tahun 1980! Bill Gates sedang mencari investor. Bill berfikir akan ada ledakan permintaan komputer. APAKAH KITA MELIHAT HAL ITU SEKARANG? Sam Walton memulai Wal-Mart di usia 44 tahun dan  pada usia 61 tahun menjadi orang terkaya di dunia. APA LAGI YANG MENGHALANGI KITA? Satu hal yang jelas. Jika kita membaca tulisan ini dan memperhatikan sedikit saja, KITA TIDAK BISA BILANG KITA TIDAK TAHU. Saat ketika anak atau cucu kita bertanya tentang masa keemasan di abad 21, apa yang akan kita ceritakan kepada mereka? Akankah kita menjelaskan bagaimana kita menempatkan diri dan mendapat keuntungan dari peluang yang datang? Atau kita hanya kan sibuk dengan menyesali peluang yang lewat begitu saja?
Statistik-nya NYATA! Trend-nya NYATA! Waktu-nya NYATA! Berapa peluang lagi yang akan datang menghampiri Kita?  Apapun yang kita kerjakan sekarang, DON’T MISS THIS ONE!
To Be Countinue ....... !
Senang dan bangga sekali anda bisa menyempatkan waktu mampir. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan anda berhubung blog ini masih dalam tahap pembangunan. Terima kasih atas pengertiannya, semoga dalam waktu dekat kita semua dapat memperoleh informasi berharga yang mungkin saja bermanfaat dan dapat membantu di blog ini.