18/04/2011

.......... Bikin Stress

Hi, mungkin perdana nulis kejadian yang menurut diri sendiri lucu klo diigat. Berawal waktu tadi sore gi on the way ke pelabuhan ngecek kapal buat keluarga yang brangkat besok. Tiba-tiba mules berat. Awalnya sich ringan-ringan aja pas sebelumnya nyari sepeda buat si bungsu. Tiba-tiba nih perut mulai tidak berkompromi. Usaha nahan, eh malah dianya makin menjadi-jadi. Terpaksa action mesti dijalankan. 

Mulai dengan ngelirik kekiri n kekanan. Ngak puas ngilirik juga ke belakang. ternyata objek yang dicari-cari ngak ada. Ah.... mungkin di atas, da anjungan buat pengantar / penjemput. Sambil wajah dipermak sebaik mungkin menuju ke atas. Sampe di atas. melirik 180* (*=derajat) ternyata tempat yang dituju nihil juga. Wah Guawat neh...... Pandangan dihempaskan lebih jauh lagi, Ahaaa.... da masjid pelabuhan, mungkin bisa nyelesaiin masalah neh.. Alhamdulillah, pucuk dicinta bla.. bla... bla.... ! Meski masih jauh juga sih jaraknya dari tempatku saat ini.
Sepeda Motor yang diparkir menjadi sasaran. Yah daripada diparkir mendingan dipake khan di saat genting begini. Sekelabat, sampailah di temat yang dituju, eh taunya salah markir, pintu masuknya mesti mutar, resiko suda! Wajah kembali diatur sedemikian rupa biar gak klihatan stresss. Nanya sama yang lagi duduk disitu, malah kebingungan menjawab. Hallah... ko bisa tuan rumah gak tau sich... Tanpa Pikir-pikir langsung nyelonong masuk ke dalam, Sabar yah dah dekat ni..., sedikiiiiit lagi.


Ternyata oh ternyata apa yang dibayangkan tidak seindah kenyataan... Pintunya kegembok+airnya kosong melompong. Oh my god !!!!!! Mampus deh gw! Trus Gimana nih... udah di ujung pula, hue hue hue (lha ko ketawa?.  Ndda' boz dalam hati aja) Teringat jurus ampuh menyejuk sukma (sori umha, namanya ikut kebawa), hitungan tiga tarik nafas dalam-dalam trus hembuskan..... sekali lagi tarik...... hembuskan...... masih belum juga, sekali lagi... tarik nafas..... hebuskan...... Hmmmmm... syukurlah agak mendingan sekarang... Tapi gak bisa bertahan nih kalo kyak gini.... 
Tindakan berikutnya keluar. Dari pada muter lagi mendingan loncat pagar ahhh..... lebih cepat khan. Sepeda Motor kembali jadi sasaran.... Ngeengg..... ngeng..... Ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng, tancap euy.... Sasarannya masih tetap sama Masjid tapi yang ini agak besar (namanya juga Masjid Raya, hue hue hue.). Selang dua menit sampe tempat tujuan... Tapiii..... Astaga..... Jalannya diblokir, kayaknya gak ada juga nih.... Lagi pemugaran soale... Tabraaaaaaaak, daripada lari kosong !
Sedikit lagi.... sedikit lagi... sedikiiiiiiit lagi ! Syukurlah bagian yang itu gak keblokir..... sabar.... sabar.....  Semakin dekat semakin tenang perasaaan..... Akhirnya..... Setelah beberapa saat..... Hummmmmm yummmiiii.

Sekedar share n bisa juga dijadikan tips. Jika kejadian ini menimpa Kita tahu tempat yang aman, nyaman n gratis... Upssss. Sorrry....
Senang dan bangga sekali anda bisa menyempatkan waktu mampir. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan anda berhubung blog ini masih dalam tahap pembangunan. Terima kasih atas pengertiannya, semoga dalam waktu dekat kita semua dapat memperoleh informasi berharga yang mungkin saja bermanfaat dan dapat membantu di blog ini.