25/03/2011

Yakinlah Pada Diri Sendiri

Ada hari kala kita bangun pagi, keadaan tidak seperti yang kita harapkan terjadi. Itulah saat ketika kita harus mengabarkan pada diri sendiri bahwa keadaan akan membaik. Ada saat ketika kita dikecewakan dan menjadikan kita sedih, itulah saat kita harus mengingatkan diri sendiri untuk percaya pada penilaian kita sendiri.
Tetap fokus pada keyakinan diri, bahwa akan ada tantangan dan perubahan yang harus dihadapi dalam hidup. Bagaimana menerima dan menjalaninya terserah kita. Tetaplah pada arah tepat menuju impian, bahwa memang tidak mudah itu benar, tetapi masa-masa sulit itu akan menyadarkan kita akan tentang jati diri kita sesungguhnya. Jadi jika hari-hari kita dipenuhi dengan frustasi dan tanggung jawab yang membebani, ingatlah untuk tetap yakin pada diri sendiri dan cita-cita dalam hidup, karna semua tantangan dan perubahan itu akan membantu kita menemukan tujuan yang diperuntukkan bagi kita. Believe u’r self than you can do it !
Senang dan bangga sekali anda bisa menyempatkan waktu mampir. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan anda berhubung blog ini masih dalam tahap pembangunan. Terima kasih atas pengertiannya, semoga dalam waktu dekat kita semua dapat memperoleh informasi berharga yang mungkin saja bermanfaat dan dapat membantu di blog ini.